Selasa, 06 Januari 2009

12 Besar Second Chance



Biarlah - Nidji

7 komentar:

mentari mengatakan...

akhirnya pada rapor 12 idola cilik obiet bisa juga ditingkat sms paling tinggi walaupun rapor bayangan rapor merah,hebat.....
obiet maju terua aku selalu terus kirim sms buat kamu.

Mr.Mocca mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mr.Mocca mengatakan...

improvisasinya luar biasa banget..
ga gampang berimprovisasi di lagu yang uda ngetop macem nidji..
obiet ga merubah lagunya, malah makin memperindah, ga salah kalo di hasil akhir obiet berada di posisi puncak...

Good Job boy ^^v

anna mengatakan...

Knapa rapor obiet sering merah, padahal obiet dah top bgt. Abis kisah hidup Obiet kurang menjual, kalau yang sedih2 n nelangsa kan menguras simpati jadi smsnya banyak biarpun penampilan kurang ok. So, produser icil jangan terlalu mengekspose "kisah sedih" dong. Biar penilaian pemirsa betul2 obyektif.


BTW : Biet, kata siapa hidup kita gak nelangsa, kita kan keturunane wong nelangsa, cuman gak diekspose aja. Kali2 dong ekspose mbah buyutnya Obiet yang sudah sepuh n sebatang kara, biar mbah mbangarum bahagia di sisa usia tuanya, menyaksikan buyutnya bisa jadi idola.

meiidays mengatakan...

woow luar biasa improvenya
kenaa bageeet
pingin denger
lagi..lagi..lagi..laagii

kk selalu dukung Obiet
dr ICIL 1 smpe 2, baru Obiet yang kk kirim sms
krn Obiet mmg layak jadi IDOLA CILIK

kk udah add blog dan FS ny Obiet.. jg lupa di app ya..
kk ngefaaans ma Obiet
sampe bkin posting khusus bwt Obiet
Kk sneng klo Obiet mw mmpir dan blz komen kk..^_^

Anonim mengatakan...

obiet
BEST OF D BEST
...
pingin banged ketemu obiet

suAranya bikin oRang melayang

bener2 TOP abis...

jadi adek gue ajah biet,,,

disa mengatakan...

waktu 11 besar obiet haruz absen karna penyakit yang di deritanya.tapi obiet dapat masuk ke 8 besar semoga dia bisa masuk 3 besar