Sabtu, 10 Desember 2011

Selamat Ulang Tahun d'Bieterz


4 komentar:

Dede handayani mengatakan...

Terimakasih obiet :) kita ada disini karena kamu, kita bersama disini karena kamu :) tetaplah jadi obiet yang tidak pernah lupa dengan d'Bieterz :) kami disini akan tetap mendukung kamu :)Together We Can

Ilmuuuuuuuuuuuu mengatakan...

lagunya bagussssss
kamu keren biet bikin lagunya
sering sering buat lagu buat d'bieterz
love youuuuuuuuuuuu

Ryzall Nrg mengatakan...

slam singkat.....
nama saya afryzal CP:087738200568 aku sekarang mengejar impian ku d jogja sya berasal dri RIAU alasan sya kuliah d jogja selain menuntut ILMU sya juga ingin bertemu dengan obiet d'bieters q.....
andai tuhan mengijinkan ingin sekali rasanya aku bertemu obiet walau hanya dalam beberapa saat, aq selalu berdoa agar bisa bertemu segera dengan obiet namun belum mengijinkan, ya tuhan temukan lah aku dengannya,,,
namun apalah daya tuhan belum memberi ijin, akan tetapi semangat ku tidak akan pernah pudar agar keinginanku bertemu obiet bisa tercapai,,,,
apapun itu akan saya lakukan, karena obiet lah yang mengajariku akann arti kesederhanaan, keteladanan, DDL,, setiap saat saya melihat video,poto,mendengarkan lagu tak terasa air mataku mengalir dari pipiku yg manis ini, lagu yang paling mendalam "ENTERA JIWA"-"ILUSI DIRI" sebelum saya tidur pasti saya mendengarkan lagu itu dulu agar d dlam mimpi sya bisa bertemu obiet, dan pada akhirnya suatu malam terbukti saya bermimpi bertemu dengan obiet aku di ajak ke;liling2 dengan obiet hatiku terasa senang tiada tara,
SAYA HARAP DENGAN SANGAT agar obiet membaca curahanku ini,,, terima kasih I'M DBIETERS LAGILAGI

Farah aulia mesyabella mengatakan...

Namaku farah aulia mesyabella,kamu dulu ganteng tapi kok skarang gtu,aku jadi gak ngefans lg ama kamu