Jumat, 20 Mei 2011

Ajang Cipta Lagu Anak Indonesia 2011


ini cuplikan penampilan obiet sebagai bintang tamu ajang cipta lagu anak indonesia bersama om Purwacaraka, 14 mei 2011 di Jakarta. Obiet menyanyikan lagu baru "Mengejar Mimpi", dan "Guru tercinta".

10 komentar:

No name mengatakan...

Penampilan obiet skrg ya.. aku udah banyak tertinggal penampilan mu obiet.. first aku nonton penampilan mu di icola cilik di youtube dalam bulan march 2011 ini tadi.. iya bah, aku fans mu dari malaysia.. aku terjumpa penampilan obiet yang mendendangkan lagu 'tak bisa memiliki'.. sungguh aku kagum benar dengan obiet masa itu.. ya dong, begitu indah sekali suara mu.. selepas itu, aku cuba untuk menggores siapa obiet dari mula dan ini hanya aku mau ceritakan pada obiet, kali pertama aku lihat siapa obiet, tetapi belum tahu lagi siapa obiet.. maaf ya, aku engak mau ngomong panjang sih.. maaf juga jika bahasa ku ada bercampur.. bukan apa, aku engak tahu bangat cakap indonesia.. apa2 pun, jika ada masa nanti. akan ku ceritakan kepada obiet ya gimana aku mengikuti perkembangan obiet walaupun pada masa aku nonton penampilan obiet untuk first time yang berada di icola cilik, tetapi sebenarnya umur obiet sudah mencecah 13 tahun. jauh kan aku sudah ketinggalan. namun, aku tetap bersyukur kerana aku menjumpai obiet.. obiet, kamu emangnya sangat luar biasa bagiku.. ok.. sampai ini saja untuk kali ini.. salam ya obiet dan selamat berkenalan ya.. moga obiet sudi mendengar cerita aku yang seterusnya dan moga obiet ada membalas coment ya... fans dari malaysia.. !!!!together we can!!!!

Mhawil_bspjhe mengatakan...

suara obiet sekarang kyak gmana?

ndutz mengatakan...

lagu Guru Tercinta duet sama sapa yah? agak ga jelas videonya,.

ndutz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jnoronha mengatakan...

Makin sukses aja sepertinya dan harap tetap bisa tampil dengan lebih baik dan selalu menjadi yg terbaik. Bukan saja terbaik sbg seorang artis (penyanyi)but terbaik sebagai insani yg mulia hatinya. I wish you be the best, ever & forever...

Hope someday I can meet you & your family in Temnaggung, when I visit Indonesia, especially, Central Java.

JN, Melbourne, Victoria, Australia.

+61457356568

Dwi Rinartami mengatakan...

untuk kesekian kalinya ga bisa liat perform obiet scra live saat obiet dtg ke jakarta... tpi udh cukup puas krna bisa menjumpai Obiet 2 hri jelang perform. Mkasih banyak bwt Obiet dan Oom Tatas yg udh mau menerima kedatangan ku di penginapan... benar2 sama sekali tdk salah aku mengidolakanmu Biet.. tetaplah menjadi Obiet yg bersahaja, rendah hati dan welcome bwt smua org... I will keep support you Biet... coz -Together We Can-

Unknown mengatakan...

Hi…..Salam kenal dari saya, Kak Zepe. Saya adalah seorang pencipta lagu anak. Saya juga punya kumpulan lagu-lagu anak karya saya sendiri. Untuk mendownload dan mendapatkan lagu-lagu ciptaan saya secara GRATIS, bisa kunjungi blog saya:
http://www.lagu2anak.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Artikel Yang Menarik...
Saya punya koleksi lagu anak2 yang mendidik..
bisa dibuka di Http://www.lagu2anak.blogspot.com

Lagu2 saya biasa dipakai sebagai media pembelajaran anak2 TK dan PAUD...

Salam kenal Ya...

Anonim mengatakan...

wowww

Anonim mengatakan...

waktu obiet diicil 2 saya masih umur 17 tahun dan itu saya benar2 byk belajar tentang obiet

salut sama obiet

johansen from medan 081271393388