Rabu, 25 Februari 2009

Lagu Obiet

Teman-teman, Obiet mengucapkan banyak terima kasih.
Atas dukungan teman-teman obiet lolos masuk 5 besar idola cilik 2.
Karena itu obiet ingin memberikan lagu-lagu yang ada di CD yang dulu obiet buat bersama ayah. Teman-teman bisa download dengan mengklik link di bawah ini.

Track 1
Track 2
Track 3
Track 4
Track 5
Track 6
Track 7
Track 8
Track 9
Track 10
Track 11

106 komentar:

WwHhOo mengatakan...

Wah! Lagunya Obiet!!! beneran nih? aduh senengnya.

chiko mengatakan...

yupz, Obiet...

Makasih y Obiet baik skali..
Qu tiap hari pzti slalu puter lagu Obiet dan smua lagu yg Obiet pernah nyanyiin di IC 2.

Qu g pernah bosen denger suara Obiet apalagi paz Obiet nyanyi pzti Lagi... Lagi... Lagi... Lagi... :)

chikobieterz lebih suka smua lagu versi OBIET. Go OBIET Go OBIET Go!!!

Abhoe mengatakan...

aduh.. butuh judulnya nih..

kalo bisa liriknya sekalian..

duuuuuuuuuuuuuuuh.. suaranya luchyu n imut banget siiiiiiiiiih..

Anonim mengatakan...

waH.... obiet Baik Banget. moga2 kamu masuk 2 besar ya..... lagi,lagi,lagi,lagi.....

azaz mengatakan...

ahi obiet, q mau kamu ft sm sivia krn sura kamu lembut dan enak didengar apalagi nyanyin lagu aku pasti kembali pasti romantisss n mbuat kamu dikenal terus. PLease nyanyiin ya ini reque dari semua anak temanggung ama anak-anak semarang

Anonim mengatakan...

Itu Obiet umur berapa? Imut bener suaranyaa.. ^^

kie_kiy mengatakan...

obiet...
swra u lcu bgt sih....

Nurul mengatakan...

Selamat yah obiet udah lolos ke 5 besar....
By_Nurul di makassar

ion_why mengatakan...

hahahahaha.....

akhirnya kak ion dapet juga album cd-nya obiet....

kerennnnn....

jadi bayangin, pasti wktu itu obiet mirip bentara ya ? hehehehe

maturnuwun obiet......

Anonim mengatakan...

ayoooo dong :D
mn judulnyeeee.

the.star

Anonim mengatakan...

ihh gag kayak suara obiet.
enakan yg sekaraaaangg :D
tp ini untuk anak yg umur di bwh 10thn aja uda tergolong suara yg udah matang xP

the.star

Anonim mengatakan...

obiet duet breng ma kiki bgus bnget...........................
mudh2an obiet masuk final....
kiki pa kbar?????????

Anonim mengatakan...

obiet,,,,,,,,,,,,,the best......luv you.......

... mengatakan...

muah obiet.

Anonim mengatakan...

obiet,,,,
asyik juga lho swra kamu waktu kecil, imut bgtz tp nendang,, bagus bangetzz. kepengen punya dech kasetnya,,
thnx lho dah baik sama org2 yg trus dukung dan doain kamu biet, maju terus yach,,,,

kak rakha_b.tinggi city

K'DK mengatakan...

Obiet makasih banyak yah... pasti K DK dukung Obiet Selalu.. jangan lupa yah.. nanti bikin album solo.. album Obiet kk tunggu yah... Obiet pasti jadi The Winner .. amien...

eta tea mengatakan...

wuiiih obieeet....keren!!
makasih ya obiet...

mudah2an obiet masuk GF..
trus jadi juara..oke??!!
amin..

oiya,,judul2nya udah dikasih tau ama pakPAR di fansitenya obiet..
makasih ya pakPAR...
he2...

imel mengatakan...

obieeettt yang super duper keyen... aku tu suka baget sama suara lucu na...bagi sapa saja yang dah download youtube na obiet bagi dunkkk kirim ja ke elma_72153@yahoo.co.id pleasee baget yaa. pokoknya semangat obiet..

larasati mengatakan...

Obiet boleh minta lirik lagu dan judulnya gakk ?

Anonim mengatakan...

hore!!!!

stelah sekian lama nunggu nunggu akhirnya bisa ngedapetin lagu2 dari album ini juga....

haha, obiet, arigatou!!!!!!

pasti aq dengerin terus d!!!!


semoga masuk 3 besar.... 2 besar... truz jadi juara d!!!!


~menk ^^

K'DK mengatakan...

Obiet, walaupun Obiet tidak masuk 3 besar itu bukan jalan akhir buat Obiet.

semangat terus yah.. K'DK n Obieters lain tetep mendukung Obiet mendoakan Obiet.. untuk kesuksesan Obiet

edith mengatakan...

Obiet,,jng sedih y walaupun hr ini km kluar,,Keep Fighting!
tdny Ak berharap bgtz Obiet bs msk grand final sm Patton,,tp ternyta...
btw Makasi y qt bs download lg2ny Obiet...
Tnang aj mdh2an Obiet sukses slalu cos Obiet pny warna suara yg enak bgt n kreatif dlm improvisasi...
God alwys be with u brother,,!

Anonim mengatakan...

Obiet,,,,
kak turut sedih obiet gk masuk 3 besar. tapi apapun hasilnya kamu tetap yang terbaik bagi kakak,,,

ingat dek...
"pemenang bukanlah dilihat dari mampunya mengalahkan orang lain tapi pemenang sesungguhnya adalah bagaimana menjalankan pertandingan itu dgn baik"

dan Obiet sudah menampilkan yang terbaik disetiap minggunya.
obiet,,, kamu sudah jadi pemenangnya!!!!
teruslah memberikan yang terbaik utk orang lain dan setiap senyum tulus yg kamu berikan adalah hantaran doa yg dipersembahkan orang lain utk kamu.

"walau hari ini bukan milik kamu, bukan berarti HARI ESOK kan hilang begitu saja"

kak rakha_b.tinggi city

muti mengatakan...

gatau mau ngomong apalagi, sedih banget ga bisa liat obiet lagi, apalagi gara2 obiet harus keluar. sumpah biet kamu pantes banget jadi juara, ga pantes banget kamu keluar dan tertunduk hanya gara2 sms, ga, obiet harus tetep eksis!

Anonim mengatakan...

Huhuhu Jujurdch qu kcwww bngtdch Obiet dagh klwrrr tp y........ Apa blhh bwtttt Obiet ttp jdddd BINTANG.......


FROM:Bungaaa

Anonim mengatakan...

WaaaaaaWWWWWWW Qu SYOK abizzzz Obiet klwr........



Tp Obiet km yng AMAT SANGAT pntzzz mnjd BINTANG!!!!!!!!!!!


FROMM:Jingga

Anonim mengatakan...

Hiks 100X Knp y Obiet bs klwr?

Tp mg2 ad WALE CARD trs yng ktrm y??????!!!!!


DARI:BLUE DRAGON

ecca_d'bieterz mengatakan...

Obiet syng..
Kk sedih bgt de krna obiet tinggal kelas.. Andai ada wildcard,pst para d'bieterz perang sms..
Tp g prlu mnyesali yg sudah trjd..
Lyat dan tatap kedepan ya de..
Yakin klw tuhan pny rencana yg lbh indah utk obiet..
Kk yakin bintangmu akan ttp bsinar..
Obiet cm kalah di sms, tp utk kualitas seluruh dunia jg tau,obiet lah juara'y..
Anak2 yg 3besar skrg ga da apa2'y dbanding obiet..
Obiet the best..
Love U ya dek.. Trz semangat..
Kk tnggu album obiet..
Suara obiet wktu kecil lucu bgt.. Imut2 bgt..he

ecca_d'bieterz mengatakan...

Semangat ya obiet..
Tunjukkan kalau obiet lah yg tbaik..
Si tenang yg menghanyutkn.. Mpunyai mental juara..
Kk bangga obiet ga nangis.. Obiet bs menerima kalah dan menang..
Tp kk ga tahan de..kk nangis... Mf...

Wina mengatakan...

Obiet! We will always love u! meskipun rcti dah milih si cengeng debo yg cuma bisa jual crita, u will always be the BEST, satu indonesia tau!

gw yakin walaupun kamu bukan juara idola cilik, ntar kamu pasti lebih hebat drpada mereka!

Stay cute, i really really really love u! muacks ;*

Anonim mengatakan...

Biet,
meski km g jd pmnang d' Idola Cilik,phi km dch jd pmnang d'hti qta smua...
jngn ptah smangat y...

Anonim mengatakan...

Obiet suara kamu keren bgtzz,Q Tuch setiap hari ndengerin suara km trz,abiz suara km plg bagus sih,obiet boleh mnt no hp km g? Pliz jgn kecewain fans obiet y,kirim ke no ini ya obiet pliz 08572400793

Anonim mengatakan...

Go O biet Go.....

Anonim mengatakan...

wag aku sedih Obiet tinggal kelas, padahal Obiet yg pantes juara 1 nya.

Anonim mengatakan...

maju trus de! jangan patah semangat!

hamid mengatakan...

bila aku ditanya siapa juara IC 2 kujawab OBIET, OBIET sekarang kamu harus konsentrasi belajar di sekolah, jalanmu masih panjang tuk gapai bintangmu. Please jangan kau tutup blogmu....

mugirahayu mengatakan...

Ananda Obiet yang Bu guru mugi cintai,

Jalan masih panjang, sayang...
walaupun Obiet tidak masuk 3 besar, tapi buat bu guru mugi, Obiet adalah juaranya.

Maju terus sayang.
Obiet jangan putus asa ya...
Bu guru mugi yakin, Obiet akan jadi bintang panggung seperti yang Obiet impikan.
Itu terlihat jelas dari penampilan-penampilan Obiet yang memukau.

Ananda punya talenta yang luar biasa.

Mudah2an bu guru mugi bisa melihat penampilan Obiet yang nanti menjadi bintang.
Bintang terang kebanggaan.

Obiet sayang,
bu guru mugi tetap akan mendengarkan suara dahsyat Obiet dan memutar ulang video-video Obiet.

Mudah2an ada produser yang langsung mengontrak Obiet jadi penyanyi.

Maju terus ya nak.
B guru mugi mendoakan Obiet.

Anonim mengatakan...

Hey Obiet!
Saya senang skali lihat kamu nyanyi bersama debo. Harmonis sekali! Anyway, Kalo kamu keluarkan album, saya pasti akan membelinya.
Salam dari Singapore,

Zack.

P.s: kita boleh jadi pen-pal kan?
e-mail:zack_norman85@hotmail.com

Anonim mengatakan...

Obiet.. kk bangga sama Obiet..
Obiet punya bakat nyanyi yg luar biasa..
Walaupun Obiet sudah keluar dr icil 2, bagi kk Obiet lah yang terbaik.
Tetep semangat ya dek..
Tetep semangat menggapai bintangmu^_^

Anonim mengatakan...

Obiet yg tabah ya, meskipun kamu keluar kk atau para D'Bieterz selau dukung kamu ko.

Aku tunggu ya album kamu.

Pokonya kalo Obiet nyanyi pasti mau nya Lagi... Lagi... Lagi...

LoRenZo d'BieTeRzZ mengatakan...

OOOobbbiiiET...
Di LaGu-LaguNya suArAnya MaSih LuChu...


Mau BeLi DoNkz...
DaKh aDa di JakaRta beLomt??
SumpAh deH seMWa LagU di HaPe q cuMa LagU iiaang PerNah diNyaNyiiN oBieT...
HuHu...

d'BieTERZZz oNLiii...

oBieT we aLwaYs LoVe aND sTiLL miSs iiuu....

Damar mengatakan...

obiet..

terus berjuang ya..

,,nOvZz luPh.. mengatakan...

,,oBieT...
,,jaAn cDiH eaGh ndA mZog 3bSr...
,,oBiieT te"uP yg pLg d beZt kug...
,,sWaRa.a oBieT bGoeZz...
,,imMmMuuuuuudddddddddd bgd...
,,eNaG dgR.a...

Wina mengatakan...

obiet semakin besar suaranya semakin bagus yah!!

love u sweetie : )

MashiMaro mengatakan...

Obiet & Ayah Tatas memang musisi sejati.. Aduh.. lucuna suara Obiet.. kecil2 dah jago nyanyi & improvisasi.. kamu makan apa sih, dek? hehehe...

Sukses selalu untuk Obiet.. meski gak bisa jadi juara IC2, tapi aku yakin Obiet akan menuai prestasi di mana-mana.. Tetap sekolah & nyanyi ya!

Anonim mengatakan...

haLLO ObieT...
ihh..kok suaranya keren bgt c? obiet jg luchuu :) chayoo trs obiet, walaupun udh keluar tp bwt d'bieTerz obiet juaranya deh..
RCTI pasti rugi bgt kehilangan idolanya !!


GBU :)

Anonim mengatakan...

ade'q 0bieTT....


Chayoo yaa..


d'bieterz sll dukung n cinta ma obiet,, ga cm di idola cilik doank kok cay ..

0ia,, suaranya obiet wkt kecil bgs bgt lho..


engWid :)

Anonim mengatakan...

Obiet...

Kamu seharusnya ada di grand final untuk kemudian menjadi juara.

Setelah kamu "tinggal kelas" aku tidak akan nonton idola cilik 2 lagi, aku cuman menunggu penampilan dan suara kamu yang selalu bikin kangen.

Tetap menyanyi ya...
God bless you, Obiet.

Anonim mengatakan...

Hallo De' Obiet...perkenalkan nama kakak Ayuthia. kakak salah satu fans berat De' Obiet. walopun De' Obiet harus tinggal kelas, menurut kakak penampilan De' Obiet tidak pernah mengecewakan. De' Obiet selalu memberikan penampilan yang terbaik. kakak sangat kecewa De' Obiet tidak dapat melaju ke Grand Final. padahal De' Obiet layak ada di Grand Final, jadi juaranya malah. walopun begitu De' Obiet harus tetep semangat, terus bernyanyi, menghibur semua orang. sayang banget nggak bisa lihat penempilan De' Obiet di Idola Cilik lagi. kakak sangat berharap ada kejutan dari tim kreatif RCTI untuk memberikan kesempatan buat De' Obiet bisa tampil lagi, nyanyi lagi buat kita semua. suara merdu De' Obiet itu lho yang bikin lagi, lagi, lagi, lagi buat ngedengerin De' Obiet. yah, yang penting De' Obiet harus tetap semangat, jalan De' Obiet masih panjang. semoga De' Obiet bisa mendapatkan kesempatan u' rekaman, jadi kita kan bisa mendengarkan suara De' Obiet lagi, lagi, lagi, lagi...

Anonim mengatakan...

Hallo De' Obiet...perkenalkan nama kakak Ayuthia. kakak salah satu fans berat De' Obiet. walopun De' Obiet harus tinggal kelas, menurut kakak penampilan De' Obiet tidak pernah mengecewakan. De' Obiet selalu memberikan penampilan yang terbaik. kakak sangat kecewa De' Obiet tidak dapat melaju ke Grand Final. padahal De' Obiet layak ada di Grand Final, jadi juaranya malah. walopun begitu De' Obiet harus tetep semangat, terus bernyanyi, menghibur semua orang. sayang banget nggak bisa lihat penempilan De' Obiet di Idola Cilik lagi. kakak sangat berharap ada kejutan dari tim kreatif RCTI untuk memberikan kesempatan buat De' Obiet bisa tampil lagi, nyanyi lagi buat kita semua. suara merdu De' Obiet itu lho yang bikin lagi, lagi, lagi, lagi buat ngedengerin De' Obiet. yah, yang penting De' Obiet harus tetap semangat, jalan De' Obiet masih panjang. semoga De' Obiet bisa mendapatkan kesempatan u' rekaman, jadi kita kan bisa mendengarkan suara De' Obiet lagi, lagi, lagi, lagi...

Anonim mengatakan...

whoa.....!!!!Q suka bgt ma Obiet. Tw gak, paz Obiet kluar dr IC, Q nangiz geto!!! So sad....

Anonim mengatakan...

Dex Obiet, napa sech bisa kluar dr IC??? Pdahal Q ngefanz bgt ma Obiet... swaranya imutzzzz bgt. Hikzzzz neh gak adil banget Q rasa. Walo Obiet dah kluar Q ttp D'Bieterz sjati!!!!

Anonim mengatakan...

Hai, Obiet...
Kk adalah salah satu penggemar obiet yg syok waktu obiet terpaksa keluar krn kalah sms. Meski kk tinggal di Aceh, tp kk selalu dukung obiet lho. Bagi kk, obiet lah juaranya. Makasih ya udah bikin blog trus bagi2 suara emasnya utk didownload. Obiet baik banget! oh ya, ada temen kk yg lagi hamil yg suka banget sama obiet. Smg nanti anaknya lahir bisa kayak obiet ya? Ganteng, baik hati dan pinter nyanyi.
Maju terus buat obiet ya?

Anna, di Banda Aceh

Anonim mengatakan...

ini ada tulisan dari teman kita …gue kutip dari obietpanggrahito.ning.com…:

Perkenalkan aku adalah salah satu fans berat de’obiet…
Sampe sekarang aku masih belajar menerima kenyataan bahwa de’Obiet sudah TK
Selama ini Aku diam dan hanya sekedar membaca comen2 kalian…dan baru sekarang berani comen dan membuka forum..itu pun aku takut terjadi perpecahan diantara kita
Sebelum berlanjut…
Aku tegaskan sekali lagi..aku disini berbicara dan menyatakan atas nama pribadi (tidak ada kaitan dengan d’Bieterz dan fans de’ Obiet yang lain)..
Setelah merenung dan berulang kali mimpi buruk hingga tak bisa tidur..
Akhirnya aku memberanikan diri mengungkapkan apa yang ada dipikiranku..
Bahwa ada permainan di balik TK-nya obiet…
Sebelum memulai..aku menginisialkan nama ketiga finalis dengan simbol A, B dan C
Kita semua digiring pada opini bahwa kenapa anak yang mempunyai suara yang memukau harus TK dan dikalahkan oleh peserta lain yang kemampuannya dibawah Obiet, terutama A (dikira2 sendiri ya).
Pernahkan kita berpikir..Kenapa harus A yang dikambinghitamkan..(Ingat aku bukan pendukung A, B dan C)
Menurutku Obiet, A dan B adalah korban…..
Pernahkah kalian berpikir..bagaimana dengan C?????
Bukti:
1. selama perjalanan IC hingga 5 besar..pernahkah kalian perhatikan ada kesenjangan ”perhatian penonton” terhadap para peserta…dari semua peserta hanya C yang tidak pernah diberi hadiah oleh penonton, tapi mengapa dia masih bisa bertahan…Dapatkah kalian mengartikan hal tersebut?!?
2. dengarkanlah dengan seksama pada saat A, B dan C bernyanyi…menurutku sejelek-jelek suara A dan B tetap masih bisa didengarkan dengan baik oleh kuping..karena mereka bernyanyi dari hati (apalagi A)..Bahkan seorang Dewa (anak yang memiliki kekurangan) pun bisa menilai kenapa kita yang sehat tidak?!?!….Bandingkanlah dengan C!!!
3. pada saat konser 5 besar..Ingatkah kalian bahwa ada salah satu orang programing rcti yang dengan terang-terangan mengatakan dia adalah fans berat C…Ingat dia mempunyai jabatan yang cukup penting di rcti lho!!!!
4. perhatikan pembagian lagu para finalis…Ingatkah kalian bahwa Om Dutta berulang kali menantang C untuk menyanyikan lagu yang bukan karakternya..tapi sampe detik ini dia blum pernah mendapatkan pembagian lagu sesuai keinginan komentator…Adakah pemihakkan lagu pada C karena dia selalu mendapatkan lagu yang sesuai dengan vokalnya..padahal finalis lainnya tidak..jawablah sendiri
5. kenyataan bahwa lagu yang pernah dibawakan C dan dinyanyikan oleh obiet pastilah hasilnya jauh lebih bagus. Hal ini bila diteruskan akan menimbulkan bahaya oleh karenanya lagu yang pernah dibawakan C tidak pernah dibawakan oleh obiet lagi setelah lagu demi cinta
6. kenapa rcti memilih lagu ”pahlawan” (diartikan sendiri) dinyanyikan oleh C?!?padahal banyak dari pendukung obiet yang menginginkan obiet menyanyikan lagu barat setelah lagu the prayer. Aku yakin lagu tsb akan jauh lebih baik bila dinyanyikan oleh obiet dan itu akan semakin menyedot perhatian
7. setiap kesempatan kedua (penampilan hari minggu) yang didapatkan oleh obiet dan C..selalu C mendapatkan lagu yang lebih baik dari obiet..pernahkah kalian berpikir ini untuk menggiring opini bahwa C lebih baik dari Obiet…
8. aku sangat senang dengan komentar dari arman maulana..yang mengatakan bahwa dari sekian peserta yang mendapatkan kesempatan kedua obietlah yang mempunyai pitch (maaf kalo salah tulis) kontrol yang paling baik…dan banyak komentar dari komentator tamu yang menyebutkan hal yang sama bahwa obiet adalah yang terbaik…pernahkah kalian berpikir ini merupakan salah satu pemicu kenapa akhirnya obiet dikorbankan
9. cerita sedih yang melatarbelakangi A dan B memang benar2 terjadi..bagaimana dengan C..aku merasa cerita sedih hidup patton seperti dipaksakan
10. pada hari minggu 8 maret 09..sebelum segmen terakhir..tidak ada pemberitahuan polling sms terakhir…dan ingatkah kalian Oki tidak menutup line sms (itu ndak biasanya) dan saat pemberitahuan siapa yang TK seperti terburu-buru (anak2 Icil aja masih pada pegang mic)…apa yang kalian pikiran tentang kejadian ini???
Bila dilogika dengan sederet bukti dan fakta yang ada…
1. Bila Obiet masih dipertahankan di IC maka ia akan menjadi saingan berat bagi C untuk meraih juara, tapi bila finalis lain (A ato B) yang masih bertahan, maka dengan sendirinya masyarakat awam akan mendukung C karena pemikiran mereka sudah terpetakkan ”tidak mau melakukan kesalahan untuk kedua kali, yaitu finalis yang suaranya bagus Tinggal kelas”….Dalam hal ini Obiet adalah korban dan menurutku adalah yang paling sadis
2. tapi tunggu dulu ternyata yang jadi korban bukan hanya obiet..sebelumnya juga ada…bila qt flashback…ingat dengan kejadian cakka…bila diperhatikan secara kasatmata pendukung cakka jauh lebih banyak dan hampir mengimbangi pendukung obiet tapi mengapa dia tinggal kelas..cakka juga adalah korban..
3. lima besar…Oik yang dikorbankan karena bila obiet yang dikorbankan maka akan terlalu mencolok dari Cakka kemudian obiet yang notabene memiliki pendukung yang banyak
4. kesempatan satu2nya untuk menjatuhkan obiet adalah di 4 besar, karena bila obiet masih bertahan di 3 besar jelas akan sulit untuk menyingkirkannya…terbukti walopun semua komentator memuji tetap tinggal kelas juga
sekarang tinggal tunggu siapa yang akan dikorbankan selanjutnya, apakah A ato B??? Ju2r kalo suruh milih aku pilih A dan B yang bertanding di GF..
…………………………………………………………………………………………………………………..
Itulah sedikit pemikiran yang terus berkelebat selama beberapa hari ini dan membuatku ndak bisa tidur…maaf apabila ada yang tersinggung dengan tulisan ini…bukan maksud menyinggung dan menjelek-jelekkan peserta lain..namun aku menulis apa yang ada dalam pikiranku daripada ruwet sendiri…dan AKU MASIH BERHARAP ITU SEMUA SALAH
Terimakasih sebelumnya…
Untuk de’Obiet tetep SEMANGAT karena kaulah sang JUARA SEJATI
demi cinta kita semua rela mendukungmu hingga akhir waktu

a

amim mengatakan...

thanks ya obiet udah kasi lagunya..
bagus suaranya..
moga kamu jadi juara ya obiet..
aku di m'sia tetap sokong dan dukung kamu..
obiet.
lagi lagi lagi !


*sori. xpandai cakap indo lar..

Anonim mengatakan...

Obiet, biar gak masuk 3 besar karena sms kurang, tapi jujur kamu keren banget...Ciayou Obiet, teruslah berkarya bagi Indonesia!
Kapan nieh bikin lagu rohani kayak Kiki? Kutunggu loo...

Anonim mengatakan...

Halo adik Obiet,
Aku setuju sekali dengan beberapa komentar yg ditulis di sini, seharusnya kamu lah juara Idola Cilik 2 seperti Kiki waktu Idola Cilik 1.Penampilan dan suaramu paling bagus dari semua anak anak Idola Cilik 2. Aku jadi males nonton IC2 setelah ga ada kamu. Sepertinya aku ngrasa ada permainan rating untuk Idola Cilik 2 sekarang...aku yakin semua orang juga tau kalau suara Obiet itu bagus banget. Waktu penampilan duet di IC 2, cuma kamu yang paling bagus duetnya. Itu terbukti kamu memang pantas menang. Obiet meskipun kamu gak masih Final, tapi buat aku dan semua penggemarmu mengatakan bahwa OBIET lah juaranya......Tetap semangat Obiet.....

Anonim mengatakan...

Obiet kapan nyanyi lagi?
Aku kangen...

Anonim mengatakan...

aku dari malaysia..
hal ini lebih kurangnya sudah terjadi di malaysia iaitu rancangan idola kecil baru2 ini..
semua nya sudah di atur siapa yg juara .

kasihan sama obiet padahal dia nyanyi sedap banget. aku lagi suka sama obiet daripada peserta lain.
aku rase, obiet pantas jadi juaranya ! haduh !
~aku tau semua ini telah dirancang seperti mana berlaku dalam idola kecil di malaysia..
tp gak apa2.. kerna aku tau, rezkinya obiet lebih besar menunggu obiet di luar sana.
obiet kamu juara !!!

Anonim mengatakan...

Ade' Obiet, makasih ya lagu2nya keren banget. salut ma ayah Tatas & Obiet juga yg udah bikin lagu anak2 seindah ini. moga nanti kalo KK udah punya anak dia bisa mendengarkan lagu2 De' Obiet. moga juga anak KK seperti De' Obiet, yg baik hati, sederhana, santun, sayang ma semua orang, bersuara emas pula...

keep spirit my little boy :-)

Ayuthia

AfiqFC mengatakan...

Obiet.. kamOo nyanyi itu bagus banget..
aku suka sama kamo banding peserta lain..
soalnya, suara kamu itu, imut banget deyh..
aku suka dgr kamu nynyi..
watever.. jgn sedih ya obiet..
kamu itu power !
kamu tetap juara aku !

Anonim mengatakan...

Teman-teman semua, ini ada klarifikasi dari salah satu Crew IC 2:

SORRY....

gw mw klarifikasi masalah ini.....

pendapat di atas itu 50%benar dan 50%salah.....

-Obiet SMS nya di Drop 7% oleh RCTI pada saat obiet Keluar posisi akhirnya adalah posisi 2...

-"R" SMS nya di Katrol 5% Oleh RCTI agar obiet keluar....

-"P" Harus masuk Grand Final karena "EP" IC2 dan ada seorang keluarga "Pengusaha Properti" Terkaya di INDONESIA yang suka sama "P".....

-"D" SMS nya di Katrol oleh RCTI Karena Punya Kisah dan Latar belakang yang menjual.....

itu yang sebenernya terjadi waktu obiet tinggal kelas....

ini bukan ajang pencarian bakat tapi ajang RCTI nyari duit....

Kalo ini ajang pencarian bakat "OBIET" pasti jadi "JUARA"

gw tau smua kisah ini karena gw salah satu Crew di IC2....

Ini Klarifikasi nya..... cuma gw post bwat 1 minggu takutnya ada atasan gw yg liat.....

Pokoknya OBIET no1
Report this post to a moderator

sumber: group discussion D'bieterz

Anonim mengatakan...

wah obiet...
pengen maen ke rumahmu neh?
kertosarinya mana ya?

suaramu itu lho....
keren bgt!!!

apalagi pas nyanyi lagunya rio febrian-aku bertahan...
lagu itu lebih bernyawa dinyanyiin kamu daripada rionya sendiri..

semangat ya!!!
walopun dah tinggal kelas, bukan berarti kamu tertinggal..
kamu tetap yang TERBAIK!!!!
CIAYOOOO...
JLU (dewanti, TMG)

Anonim mengatakan...

OBIET tetep is the best buat kk

gitu dech kalau hasil akhir ny dinilai pakek sms.........

Tetep semangat
Pokok ny kakak tunggu album kamu ok....




kk Lia PRK

Anonim mengatakan...

Apapun Lagu Yang Obiet Nyaynyiin pasti aku terhanyut!!!!!!!!! Pokok'y Obiet Klenz Abizzzz????

Anonim mengatakan...

obiet is the best
klo ngukur juara dari kualitas menyanyi mnurut kakak obiet juaranya
liat aja komentar para juri g da yang jlek kan???

Anonim mengatakan...

obiet minta foto n klo bleh lirik lagunya skalian,he..he...
kirimin k alamat email kakak yaaa???
www.h4nsm_mdr@yahoo.co.id
oh ya obiet tetep smngat!!!!cayooo

Anonim mengatakan...

Kayuaknya pda pementasan obiet yang terkhir kakak mrasa ada sabotase dr pnlengggara IC 2,bktya sms kakak g masuk, padahal line sms msh dibuka ma kak oki.
Tolong ayah Tatas usut masalah ini.

Anonim mengatakan...

aku kecewa bgt ketika obiet kluar dari IC2
sejak itu aku gak nonton idola cilik lagi...!!!!
sangat kecewa banget, sangat!!!
walau ini kompetisi ada menang dan kalah tapi caranya gak adil banget...!!
kita milih dengan hati bukan dengan duit...!!!
untuk hal ini saja sudah kayak begini apalagi mo milih wakil rakyat nantinya...!!!
smoga IC 3 nanti akan ada persaingan yang sehat...
demi anak indonesia yang mempunyai talenta...
dek obiet, kamu tetap juaranya apapun itu...!!
mudah2an di album IC2 yang akan dirilis, obiet ada lagu solonya disana (bukan kelompok2 kyk IC1)

Anonim mengatakan...

di album idolacilik 2 yang akan dikeluarkan, ku berharap obiet dapat kesempatan untuk nyanyi sendiri (gk kelompok2 kayak ic 1) minimal untuk 5 besarnya

gimana d'Bieterzz yang laen,,,?? kita perjuangkan...!!!

agustin mengatakan...

obiet kamu bisa ngga hari sabtu maen ke rumah aku,pokoknya kamu harus bisa ya soalnya aku mau peluk kamu dan aku mau minta foto kamu di hp aku

Luph mengatakan...

obieTTTT........
sumpah!!! kwren banget suaranya....gak ada matinya....
udach bening,,merdu lagi....!!!
aQ nge fans banget ma Obiet...
biarpun Obiet udach tinggal kelas,,tapi tetap jadi juaranya dEch...!!!
caHyoOooooooooo.........

puteh mengatakan...

sedihny obiet mst bhnti d 4bsr:-( tp mga obiet dpt yg lbh baik y. btw knp blogny jd bkhr d sni..

Anonim mengatakan...

Biet,isi lagi dunx blog u!!!
jngn d'byarin aj!!!
aq kand msih mw dnger brita2'a obiet!!
please y biet,please....
jngn kcwain D'Bietrs yg lain dunx!!!

Tecyaparamita mengatakan...

Obiiiiiiiiiiieeeeeeeeettttttt...................!!!!!!!!!!!!!!!
q ngefans bngt ma kamu....

biarpun kmu da tinggal kelas kmu ttp jdi juara bagiku!!!!


waktu kmu duet ma kiki q da ykin klo kmu lah yg pntes menggtikn posisi kiki di IC 2 ne..
tapi gag papalah kmu ttp juaranya...

YOU ARE THE BEST.....!!!!

Tecyaparamita mengatakan...

Obiet.......
lagi..lagi..lagi..laaagiii!!!!

obiet_vemi mengatakan...

obiet,,,
aq senang banget bisa dengar suara qamu lagi,,,,
q setiap hari putar lagu qm....
aq juga gag pernah bosan putar lagu dari kamu,,,



q suka semua lagu versi obiet,,,

obiet_vemi mengatakan...

lagunya tidak bosan didengarkan,,,,

Anonim mengatakan...

pokoknya obietharus PUNYA album sendiri............
kk jamin pasti BOOMING.

obiet_vemi mengatakan...

oBiEt hArUS TeRuS SeMaNgAt,,,,
oBiEt AKu CiNtA ,AkU SaYaNk,AkU KaNgEn LiHaT Qm MeNgIsI LaYaR Tv DiRCtI,,,,
KaPaN SiCh AdA AcArA FaNs KeTeMu AmA IdOlA CiLiK,,,,,,,,,,,,
I LoVe ObIeT,,,,,,,,,,,

Citra mengatakan...

Obiet...
makasih ya...
Aq rindu buanget ma Obiet.
Luv U Obiet...!!!

LucHii mengatakan...

HduUuuuwhh...

ntar ada oBiet nggAk yaHHhhh...

mOga aJ adA...

Anonim mengatakan...

obiet makasii yaa lagunya.. :)

awalnya, aku kurang suka nonton idola cilik.. tapi pas denger obiet nyanyi pertama kali, jujur aku langsung jatuh cinta sama suaranya obiet hehe.. suara bening yang khas..
improve nya juga bagus.. :)

walaupun udah gak di idola cilik lagi,
tetep keep fighting nya di dunia musik..
aku yakin obiet pasti berhasil jadi penyanyi..
*pengen deh duet sama obiet.. hihi..

obiet semangat yaa lagi, lagi, lagi, lagi.. :)

-she

obiet_vemi mengatakan...

biEt AkU KaNgEn BaNgEt ma ObIet akU LiHaT ObIeT Qo waKtu di Gf HaRuSnYa ObIet DaN PattOn YaNg DuEt TaPi saYaNg ObIet HaRus gagal di 4 besar

Anonim mengatakan...

there is no secret will be a secret to forever
we will know all secret
in the end
in the end of time
in the end of earth
in the end of live.

Anonim mengatakan...

ga adilll, Obiet tu yg Plg pantes msk Grandfinal n jd Juaranya.
Q pengen klo Ntar iCil2 bkin Album, ada sesi Obiet nyanyi SoLo. Yakin Dweh.... Pzti luariS MuaniesT.
Bwt Obiet, "You are D'Best". Jalan msh Panjang. Pa lagi bnyk yg ngedukung. Ya ga' D'bieterz?!!!

kak Ari Novra mengatakan...

Obiet. lagu2nya mengingatkan kak ari pada masa kecil dulu. kereeeeeen musiknya,kental dengan nuansa musik kenangan. bagus bangeeeet lagu2nya. kak ari suka.

kak Ari Novra mengatakan...

Dan kak Ari sudah Mendownload lagunya.terikasih ya Obiet, sekali lagi kak Ari mengucapkan terimakasih banyak.

Anonim mengatakan...

Deek..tetap smangat y, smw orang jg pada tau n sadar kLo Obiet is da best d ICIL 2

ObietVideo mengatakan...

Video Obiet >>> www.obietvideo.blogspot.com

Anonim mengatakan...

obiet tetep smangat yah....
kamu adalah juaranya....

ashfihanni ratna sari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ashfihanni ratna sari mengatakan...

obiet, tetaplah menjadi juara sejati. ike ??

MC. Harris mengatakan...

Obiet, Kakak suka banget sama suara dan penampilan kamu. Tetap semangat dan berkarya ya.. Kakak yakin, kamu akan tetap eksis dan menjadi idola sesungguh di tahun tahun yang akan datang.... soalnya suara dan wajah kamu menjual banget... eit, jangan lupa terus berdoa lho.... sukses besar buat Obiet

LoRenZo d'BieTeRzZ mengatakan...

Huhu...

KoMend Rii "aNoNim" beNerr beuD tyu..

paLAgi iiang noMor "10"...


eMang WaKtu K'oKie nGumumIn oBiet TiNggaL keLas kaiia terBuru"...

pii aQ gg nyaDar kaLw Oki gg nuTup poLling Sms...

Pii aQ gg reLa obieT jaDi koRband...

LoRenZo d'BieTeRzZ mengatakan...

oBieT Nie NoMor aQ...

08998192680...

HuBungi iiaa...

Jand SomboNg...

[eNzo d'BieTerZ]

Anonim mengatakan...

d'bitterzz yang punya videonya obiet waktu audisi di upload dong ke you tube..........okey
ku tunggu yahhhhhh

Anonim mengatakan...

sip deh Obiet anake pak Tatas hehe...maju terus pantang belok!!!!!!!!!

daresdevils mengatakan...

Wah mantab gan!!!! obiet is the best

Faisal mengatakan...

ckckckckckkkckkckck Bener neh !!! seneng deh !!! makasi

Faisal mengatakan...

Suara Obiet Kecil Begini y? dari dulu udah bagus suaranya tapi lebih bagus yang sekarang ada gak yang lagu sekarang ?? mau download dong lagu lagi-lagi

siklus 37 mengatakan...

ini beneran obiet?? suaranya beda ya...tp tetep kereeeeeeeennnn

Anonim mengatakan...

ku ingin bangget ketemu sama kamu

Anonim mengatakan...

mantabbsss.. suaranya ngegemesin..masih original nehh..sukses buat obiet ya...
ga sabar liat obiet di tv lg...

D'BieteRs Agyen mengatakan...

obiet,,jujur aku pengen kenal bangetz sama kamu,,boleh ga........
pesan dari aku:obiet walaupun dah jadi anak yang terkenal obiet jangan sombong eah....................
AKU PENGEN KENAL BANGETZ SAMA KAMU OBIET....I LOVE YOU...........

Timothy Jeremia D-Bieterz Selamanya mengatakan...

Obiet, sekalian twitter'an k FB juga dunk karena kurang tau ne make twitter.....JAdi aq cma baca status OBIET aja dech....!!!!